Terimakasih Sudah Singgah

 

 


TERIMAKASIH SUDAH SINGGAH

Ariska Widya Rosaliya



Di tahun 2020 kamu hadir tanpa sengaja.

Dengan canda tawa.

Ngalamin susah senang.

Saling menunggu kabar hingga larut malam.

Bahkan bertengkar karena hal sepele.

Tetapi takdir berkata lain.

Tepat di bulan oktober tahun 2021.

Kita terlihat begitu asing.

Tanpa kabar, bahkan sepatah dua kata gak ada.

Sampai dimana kamu menemukan tuan yang baru untuk kamu singgahi.

Aku yang mencoba menahan diri rasa kecewa dan amarah untuk bisa nerima kenyataan begitu berat.

Tapi aku yakin dibalik kejadian ini ada rencana tuhan yang jauh lebih baik dan indah.

Aku juga mencoba mengontrol diri supaya tidak emosi.

Mencari kesibukan dengan berbagai kegiatan.

Lambat laun aku kembali pulih.

Tetapi tidak untuk membuka lembaran baru.

Aku cuman mau bilang terimakasih sudah pernah hadir jadi tempat ternyaman dalam segala hal.

Dan satu lagi kalau kamu ingin menyudahi suatu hubungan jangan langsung pergi saja, tapi selesaikan dulu secara baik.

Semoga kamu bahagia dengan keputusan yang kamu ambil.

 

Pamekasan, 14 Februari 2022

Komentar

Posting Komentar